Monday, July 12, 2010

gue capek, gue ngantuk, tp gue seneng soal nya kita main bareng seharian :)
pagi pagi bgt udh siap2 ngasih surprsie ke rmh ifi, ifi kan ulang tahun pas tggl 11 Juli, ciyeeee selamat ulang tahun ya pih! pas tggl 11 juga kan frzn kan sebulanan ya eciyee HA yaa!
di kamar ifi, kita nyoret2 tembok nya. dari nulis selamat ulang tahun nyampe nulis niar kiyudh. fi, jangan di cat ya kamarnya. kalo lo pindah rumah juga tembok kamar nya harus di bawa, bodo amat mau gimana caranya pokoknya tembok kamar lo harus yg itu wkwk. terus ntar kalo temen temen sma lo pada ke kamar lo, bilang ya itu kita yg bikin, bukan bukan yg bikin kamar lo, tp yg bikin pantekkan di kamar lo. mungkin ntar tulisan tangan kita di tembok lo bakal sebelahan sama tulisan temen2 sma lo nanti :))
sorenya langsung ke rmh cita, magrib nya kita nyetak foto bakal dn, abis itu berngakt ke rmh ndil bakal nobar trs ke airport bakal dn. semuanya ngumpul FRMLDS, warning allbase. gue seneeeng bgt.
inget ga kalian yg kita duduk di tengah jalan depan rmh nya ndil ? abisan di portal, siapa juga yg mau lewat. bakal kangen yg kaya gini.
nobar, gue nemenin della sama frd tidur bentar. tp gue nya jg pules duluan -,- bentar ko tidur nya ya tp et pas bangun jg msh tetep enol enol. semalem gue megang belanda, nyampe gregetan pgn nyubit tvnya garagara kaga golgol. itu udh di tunggu supir taxi bakal ke airport loh. jadi nya kita nonton bareng abang abang supir taxi wkwk. yah sakit ati gua udah nungguin lamaaaaaaa bgt malah spain yg menang.jam 4 lngsng ke airport, brp taxi tuh bejejer nungguin di dpn rmh. surprise buat dn, kita nganterin dia ke airport. tp dia tau nya pas kita udah masuk sokarno hatta.
terus kita semua ngasih foto buat lo en.
itu kumpulan foto2 kita loh dari yg paling jadul nyampe skrng, biar lo inget terus sama kita :) pastilah, yakan en ? haha



en, ati ati ya di malaysia. belajar yang bener, surga dunia emang ya en disana banyak cina ganteng -,-
lu tau sedih ga, bakal jarang bgt kita ketemu en. gue dipulau mana lu di pulau mana, tp kita pasti bakal ketemu lg en, karokean! salam loveyou dari FRMLDS, WRNNG, 34


11 12 juli, seneng :)

No comments:

love, Niar