Sunday, June 27, 2010

i found them, thanks god

dari yang ngomongin bawaan mos nyampe ngomongin kebaya atau jas. dari yang ribet kata sandi mos sampe yang ribet make up. dari lante 4 ke lante 2. dari rumah ke MP.

3 tahun gaberasa banget. 3 tahun lalu kita dikumpulin di MP, 3 tahun kemudian kita di lepas dari MP dengan kemenangan. Selama 3 tahun ini, kalian ngelengkapin kebahagiaan gue.
semua pengalaman dari yang seru sampe sedih udah kita jalannin bareng, bnyk banget pasti yang kita lakuin bareng, gabisa di sebutin satu satu demi apapun.

mungkin udah 458845juta kali gue bilang ga nyangka kita udah nyampe ujung. abis ini kita harus siap siap lagi, adaptasi lagi. sebenernya gue takut, dan semoga apa yang gue takutin ga terjadi, karna gue percaya banget sama kalian semua. amin.

hari ini, 27 Juni 2010, pelepasan MTs Pembangunan. temen2 cewe gue semuanya cantik :) yang cowo juga semuanya ganteng :)
pelepasan di auditorium UIN, ga berarti kita pisah. ga berarti tadi itu terakhir kali nya kita nyanyiin mars MP bareng bareng rame rame seangkatan. kita tetep bisa sering ketemu, sering cerita, sering ngeforum, sering nyanyi bareng, sering main, sering chat, sering telfonan dan semuamuanya kita bareng bareng

gue pasti bakal kangen banget sama kalian, ini gue aja baru nyampe rumah udah kangen lg sama semuanya. walaupun foto foto kita hari ini dikit, tapi memori tentang kita ga bisa keitung.
sukses ya sma :) sukses buat kedepannya, semoga kita bisa masuk ke sma pilihan kita, bisa jaga diri, bisa jadi yg lebih baik dari sebelumnya, bisa ngebanggain buat semuanya :)
love you MP 34

No comments:

love, Niar